detikHot

celeb

Artis Tukang Sensasi, Tata Janeeta Kasih Pesan Menohok

Selasa, 08 Okt 2019 15:34 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Tata Janeeta keras memprotes artis-artis yang suka melakukan sensasi demi popularitas. Ada hal-hal yang dirasa Tata bisa merusak generasi muda.

"Nggak masalah orang-orang tersebut mau sensasi atau apa. Cuma ada beberapa yang gue garis bawah. Gue melihatnya menciderai pikiran-pikiran anak kecil," sesal Tata Janeeta dalam tayangan 'Pagi Pagi Pasti Happy', Selasa (8/10/2019).



Sebagai ibu, Tata Janeeta juga melihat anak-anaknya. Menurutnya mereka sudah melek gawai dan bisa membuka apapun meski sudah diberikan batasan.

"Namanya anak-anak itu kan, generasi muda. Anak-anak ini sudah main gadget bisa lho, meski sudah di lock, itu menjadi kekhawatiran buat gue. Ada berita tentang asusila, dan pasti semua orang, hubungan pribadi," tuturnya.



"Entertaiment boleh, mau hiburan boleh, mau sensasi boleh, gue ini orang timur mau anak-anak gue ini tumbuh sehat mental nggak kebawa kebarat-baratan. Kita negara timur punya budaya, punya adat. Takut anak-anak ketika gede itu hal biasa. Gue aja umur 37 aja ngerasa (asusila) hal tabu," tukas Tata Janeeta.


Simak Video "Demo Tak Kunjung Reda Buat Tata Janeeta Sedih dan Takut"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com