detikHot

Wawancara Eksklusif

Jangan Salah! Danang Pradana Sudah Selesaikan Pendidikan S2

Jumat, 04 Okt 2019 16:18 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Menjadi artis bukan berarti meninggalkan pendidikan. Pendidikan itu menjadi salah satu hal yang Danang Pradana wajib laksanakan.

Dikenal sebagai pedangdut, Danang Pradana menuntaskan janji dan keinginannya untuk menyelesaikan pendidikan sebagai investasi penting selain harta. Di usianya yang menginjak 28 tahun, Danang Pradana Dieva sudah menyelesaikan S2-nya.



"Investasi lainnya, selain harta benda itu pendidikan gitu. That's why aku melanjutkan S2 aku, alhamdulillah udah selesai program masterku dan bagi aku itu bekal yang kuat untuk aku menjaga diri," kata Danang Pradana kepada detikcom.

Menurutnya tak pernah ada yang tahu nasib ke depan seorang artis. Pendidikan diangkap Danang bisa menjadi penolong kelak karier-nya di dunia artis selesai.

"There is a part of bad word-nya yang kayak kalau gue nggak jadi apa-apa ya minimal gue jadi dosen deh atau nggak ngajar atau apa deh. Aku punya passion untuk mengajar dulunya. Aku senang ngajar," ucapnya.



Danang perlahan tapi pasti menyelesaikan pendidikannya tepat waktu.

"Aku master ilmu komunikasi, dulu aku ngambil diploma di Institute Pertanian Bogor ambil komunikasi, terus S1 ku di Universitas 11 Maret Surakarta juga ambil PR, terus S2 ku di London School of Public Relation ambil corporate communication," jelas Danang Pradana.


Simak Video "Eksklusif! Danang Pradana, dari Dangdut ke Dunia Gosip"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com