detikHot

celeb

Kejadian Lucu saat Nunung Jalani Rehabilitasi

Rabu, 02 Okt 2019 19:44 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Nunung Foto: Mei Amelia/detikcom Nunung Foto: Mei Amelia/detikcom
Jakarta - Komedian Nunung tampak lebih segar setelah menjalani rehabilitasi bersama sang suami, July Jan Sambiran di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Seperti yang diceritakan anaknya, Bagus Permadi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019), ada kejadian lucu dari Nunung saat menjalankan rehabilitasinya.

"Alhamdulillah sangat membantu sekali (rehabilitasi)" ujar Bagus.

"Sampai ada cerita lucu. Sepatu olahraga sampai jebol minta dikirimin dua pasang sepatu juga," lanjutnya.

Bukan hanya itu saja, Nunung juga telah mengalami banyak perubahan mulai dari berat badan, stamina, hingga nafsu makannya yang kembali teratur.

"Tapi Alhamdulillah mama berat badannya naik meski naik turun. Diabetes juga agak tinggi, Alhamdulillah sudah normal semuanya. Makan sudah teratur lagi," sahutnya.

Meski begitu, Nunung disebut masih memiliki keluhan. Komedian Srimulat itu sering mengaku rindu dengan anggota keluarganya lantaran jarang bertemu.

"Kalau keluhan ada, tapi keluhan cuma kangen sama cucunya aja, pekerjaannya, karena setiap hari yang harusnya berangkat syuting sekarang cuma bisa tidur siang, ngobrol sama rekan-rekan rehabilitasi yang lain," tutup Bagus.

Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap komedian Nunung terkait kepemilikan narkotika jenis sabu. Polisi menyita sabu seberat 0,36 gram.

Nunung ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada pukul 13.15 WIB. Nunung ditangkap bersama tersangka lainnya.


Simak Video "Terjerat Kasus Narkoba, Nunung Bohongi Anak Bungsunya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com