Anang Ingatkan Mulan Jangan Ambil Hati Dinyinyir Jadi Anggota DPR

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 02 Okt 2019 17:57 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Anang Hermansyah tahu betul bagaimana dirinya dianggap tak tahu hak anggota DPR RI diawal dirinya akan dilantik pada tahun 2014. Menurut Anang itu hal yang normal di awal dirinya masuk gedung DPR.

Itu juga yang dirasakan oleh Mulan Jameela. Sampai-sampai Mulan harus memberikan klarifikasi soal dirinya yang dianggap tak mempunyai program dan menghindar dari media.

"Buat aku itu hal normal diterimanya. Karena dia menariknya, Mulan mengambil sisi baliknya. Dia diperhatikan publik, dia diperhitungkan, berarti artinya kiprahnya. Kalau dia benar berbuat, dia diperhitungkan," tutur Anang Hermansyah kepada detikcom, Rabu (2/10/2019).



"Karena sekarang dia di-aware publik dengan dicemooh, let say jutaan orang lagi melihat Mulan gara-gara itu. Begitu juga nanti pada saat Mulan bertindak dia akan dilihat jutaan orang," sambungnya.

Kejadian yang dialami Mulan Jameela dinyatakan sebagai hal yang lumrah. Netizen itu dianggap Anang sebagai 'awang-awang' yang tidak nyata kehadirannya.

Ada saatnya Mulan Jameela bertemu langsung dengan rakyat dan berdiskusi. Itulah waktu yang bisa dimanfaatkan oleh Mulan Jameela sebagai anggota DPR RI untuk melaksanakan tugasnya.



"Jangan terlalu dimasukan ke hati dan diterima sebagai masukan saja karena itu awang-awang. Justru realnya nanti dia RDPU (Rapat Dengar Pendapat Umum), reses, aku harap Mulan memanfaatkan saat reses," katanya.

"RDPU kan permintaan masyarakat untuk bertemu parlemen. Mulan hadapi hal itu adalah starting yang baik jangan dianggap keminusan, karena kinerja dia belum terbukti apa yang harus dicemooh?" bela Anang Hermansyah untuk Mulan Jameela.

Simak Video "Anang-Ashanty Sembelih 3 Sapi Idul Adha Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)