detikHot

celeb

Ananda Badudu: Terima Kasih Mbak Dian Sastro

Selasa, 01 Okt 2019 23:51 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Ananda Badudu usai diperiksa polisi (Samsuduha) Foto: Ananda Badudu usai diperiksa polisi (Samsuduha)
Jakarta - Ananda Badudu belum lama ini telah diamankan pihak kepolisian terkait menggalang dana untuk aksi demo mahasiswa di depan DPR.

Berita tebarunya Ananda Badudu juga disomasi oleh Polda Metro Jaya terkait pernyataan sejumlah mahasiswa yang tidak mendapat pendampingan pengacara dan diproses secara tidak etis.

Dalam perkara itu, artis Rara Sekar (rekan duetnya di Banda Neira) sampai Dian Sastro adalah sosok-sosok yang keras menyuarakan dukungan untuk Ananda.



Dalam keterangan yang di berikan Ananda saat ditemui di Gedung Tempo, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (1/10/2019), ia berterima kasih pada Dian Sastro yang begitu kuat mendukungnya.

"Saya juga makasih banyak buat Mbak Dian Sastro ya," ujar Ananda.

"Saya lihat IG story Mba Dian Sastro dan saya gimana ya saya merasa terharu karena keberadaan saya di dunia ini dinotice oleh seorang Dian Sastro sampe lima IG stories lo," sahutnya lagi.

Tak cuma kepada Dian Sastro, vokalis dan gitaris yang juga cucu dari JS Badudu itu mengucapkan rasa terima kasihnya pada warganet.

"Saya berterima kasih banyak kepada atas semua supportnya atas semua kerisauan di medsos dengan tagar bebaskan Ananda Badudu dan bebaskan Dandhy Laksono saya juga terima kasih," lanjutnya lagi.

"Maksudnya saya benar-benar merasakan dukungan itu dan mungkin saya nasibnya tidak akan seberuntung itu kalau publik supportnya sebesar kemarin," tutupnya.


Ananda Badudu: Terima Kasih Mbak Dian Sastro



Simak Video "Ananda Badudu: Musisi dan Penggalang Dana Demo yang Ditangkap Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com