detikHot

celeb

Bebby Fey Disemprot Sunan Soal Atta: Genderuwo Sampai Sumpah Pocong

Selasa, 01 Okt 2019 13:54 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Masih terus berlanjut perseteruan Atta Halilintar dengan DJ Bebby Fey. Kali ini Atta ditantang bersumpah pocong dengan Bebby Fey.

Dalam hal ini, Sunan Kalijaga selaku pengacara Atta, tampak tak menggubris ajakan Bebby. Hal ini diungkapkan Sunan saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

"Nomor satu, tidak ada apa pun yang bisa memaksa Atta untuk bersumpah. Sumpah apa pun, sumpah Al Quran, apalagi sumpah pocong yang tidak diatur dalam Islam," jawab Sunan.

"Jadi sudahlah, nggak usah bikin drama, nggak usah cerita yang seram-seram, kemarin cerita genderuwo, sekarang nantangin sumpah pocong. Nggak ada yang bisa maksa Atta buat bersumpah," sahutnya lagi.


Selain itu, Sunan juga kembali menjelaskan bahwa kliennya memang benar sempat bertemu dengan Bebby Fey. Hanya saja pertemuannya tidak seintim yang dipaparkan Bebby ke khalayak.

"Perlu saya luruskan apa yang dikatakan si mbak itu (Bebby), ada benarnya, tapi tidak semua benar. Ada benarnya yang nyata klien kami juga sudah menjawab pada saat mengklarifikasi kalau memang ada pertemuan," tukas Sunan.




Simak Video "Ada Sunan Kalijaga di Balik Kasus Ngamar Atta Halilintar-Liza Aditya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com