detikHot

celeb

Terjebak Demo, Billy Syahputra Sayangkan Terjadi Rusuh Semalam

Selasa, 01 Okt 2019 12:53 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Billy Syahputra menanggapi aksi demo yang rusuh dan bentrok dengan polisi semalam di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019).

Presenter program 'Pagi-Pagi Pasti Happy' itu sangat menyayangkan kejadian yang ia lihat secara langsung semalam.

"Jadi menurut Billy sih sangat-sangat disayangkan, karena kan kita semua kan bersaudara, jangan ada kekerasan seperti itu. Kalau demo memang negara kita negara demokrasi, untuk demo sebenarnya wajar tapi jangan ada anarkis, itu aja sih," ujar Billy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

Aksi anarkis yang menyebabkan kerusakan fasilitas umum yang ada di sekitar Senayan menjadi salah satu alasan Billy menyayangkan kejadian semalam.

"Karena sangat disayangkan ketika misalkan, satu sama lain saling adu jotos, merusak fasilitas umum, kerena kan fasilitas umum yang gunakan siapa kalau bukan kita," sambungnya.

Melihat kejadian semalam, Billy mengaku telah mengabadikan momen tersebut. Namun ia tertahan oleh seorang laki-laki tidak dikenal yang meminta untuk tidak mendokumentasikan kejadian.

"Kayak pakaian-pakaian preman, atau polisi nggak tau, kurang paham. Nggak diomelin segitunya sih, nggak gimana-gimana cuma dikasih tau jangan dikamera (divideoin) gitu aja sih. Karena lagi kurang kondusif kondisinya," pungkas Billy.




Simak Video "Billy Syahputra Bongkar Isi ATM Nikita Mirzani, Ada Rp 1,8 M!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com