detikHot

celeb

Postingan Wamena Dihapus IG, Derry Sulaiman: di Mana Hati Nurani Kalian?

Senin, 30 Sep 2019 14:32 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Derry Sulaiman (Vey/detikHOT)
Jakarta - Ustaz Derry Sulaiman sempat memposting soal kesedihannya karena kerusuhan di Wamena. Namun, unggahan itu sempat hilang dari halaman Instagram miliknya. Ternyata, hal tersebut telah dihapus oleh pihak media sosialnya sendiri.

Derry pun begitu kecewa sekali. Padahal ia merasa unggahannya soal Wamena tak ada yang salah.

"Hanya menulis WAMENA MENANGIS... & minta tolong pak presiden @jokowi utk focus menolong korban & pengungsi... knp kalian hapus postingan ku wahai instagram? Apa salahnya?" tulisnya di Instagram dengan memperlihatkan bukti bahwa fotonya di-remove Instagram.


Lebih lanjut, Derry Sulaiman mempertanyakan pihak Instagram yang seakan tak ikut berduka melihat kondisi Wamena yang chaos. Ia sampai memberikan pertanyaan menohok ke pihak media sosial tersebut.

"Apanya yg g sesuai dgn aturan komunitas kalian? Apa kalian ga ikut berduka melihat ada manusia tak bersalah yg di bunuh & di bakar rumahnya? Dimana hati nurani kalian?" tuturnya lagi.

Sebelumnya Derry Sulaiman mengunggah soal Wamena. Ia menangis melihat banyak orang dibantai oleh orang yang tak bertanggung jawab. Derry pun sampai me-mention Presiden Jokowi untuk menindak pelaku pembunuhan tersebut.

Derry Sulaiman juga sempat ketar-ketir karena sanak saudaranya yang berada di Wamena tak bisa dihubungi. Ia berdoa dan memohon kepada warganet untuk mengharapkan situasi di daerah sana normal kembali.




Simak Video "Soraya Rasyid Angkat Bicara soal Video Syur Mirip Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com