detikHot

celeb

Dinar Candy Gemas Bebby Fey Belum Ungkap Sosok YouTuber

Rabu, 25 Sep 2019 15:29 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Perseteruan Dinar Candy dengan DJ Bebby Fey kian memanas. Faktanya Bebby telah membantah pernyataan Dinar yang menyatakan dirinya telah meminta mobil mini cooper ke YouTuber terkenal.

Mendengar hal tersebut, Dinar terlihat malas menanggapinya. Meski begitu, Dinar tampak akan memberikan bukti yang jelas terkait permintaan Bebby Fey itu.

"Nantilah kita cari buktinya," ujar Dinar saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Rabu (25/9/2019).

"Nanti aku (ragu), ada sih cuma aku nggak tahu dia mau jadi apa nggak (saksi)," lanjut Dinar.


Dalam kasus ini, Dinar disebut telah banyak mengumbar informasi tidak benar. Terlebih Bebby juga menyebut Dinar telah banyak ikut campur dalam urusannya.

Mendengar pernyataan tersebut, Dinar menjelaskan dirinya mulai kesal dengan sikap Bebby dalam menyelesaikan kasus. Dinar bahkan berpikir Bebby hanya mencari ketenaran semata.

"Inilah, yang gemas tuh bukan aku saja, netizen, aku mewakili netizen, kok kasus-kasusnya itu nggak kelar-kelar, sedikit-sedikit dimunculinnya (bukti)," tegas Dinar.


Dinar Candy penasaran apakah hari ini Bebby Fey jadi mengungkap nama YouTuber yang pernah intim dengannya atau tidak. Sebab, ia menduga Bebby hanya ingin tampil di televisi terus dengan sensasi tersebut.

"Kalau memang benar kasusnya ada, ya langsung saja ke polisi, kenapa cuma sedikit-sedikit saja, mau diundang tivi terus? Menurut aku sih gitu," tutupnya.




Simak Video "Kamar Kos Ludes Terbakar, DJ Bebby Fey Truma Berat"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com