detikHot

celeb

Uut Permatasari Bantah Dikekang oleh Suami Polisi

Selasa, 24 Sep 2019 14:59 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Uut Permatasari / IG Foto: Uut Permatasari / IG
Jakarta - Uut Permatasari sudah menikah empat tahun dengan Tri Goffarudin Pulungan, yang seorang polisi. Kabarnya, usai menikah sang pedangdut dikekang dalam berkarier.

Dalam 'Ini Baru Empat Mata', Uut menjawab soal gosip tersebut. Ia juga membantah disebut tak diizinkan oleh suami untuk bernyanyi duet dengan penyanyi laki-laki.

"Kalau diizinkan bernyanyi, berkarya itu setelah menikah itu diizinkan gitu, tapi kalau saya sebagai seorang istri tahu diri bahwa saya akan terus berkarya atas izin suami, tapi tidak melupakan kodratnya saya sebagai ibu dan istri," ujarnya.

"Tapi di sini itu kalau sama penyanyi cowok itu gimana ya agak-agak ya gitu. Kalau saya dipegang, ditarik itu nggak boleh. Kalau nyanyi kayak gini, tatapan saja boleh."


Uut Permatasari pun ditanya soal hangout. Rupanya, ia mulai mengurangi hal tersebut, tapi sekali lagi bukan karena suaminya.

"Sebenarnya nggak diomelin. Suami saya tuh nggak pernah ngomelin saya. Dia berkata sedikit, tapi kena di hati. Cuma kalau saya harus pergi itu saya kan punya tanggung jawab besar, ngompenin anak saya baru satu, antar sekolah, masak untuk bekal beliau, terus mandiin, jadi saya yang urus putra saya," tuturnya.

Uut mesti berpikir dua kali untuk pergi ke luar dan bersenang-senang dengan temannya. Ia lebih memilih keluar bersama keluarganya.

"Jadi kalau saya harus pergi, saya harus mikir nanti gimana anak saya. Kalau suami saya ada libur cuti, kita pergi bersama rasanya gimana gitu. Kesadaran diri kan beda masih single sama sudah (nikah)," katanya.




Simak Video "Cerita Tukul Arwana dari Pelawak Kampung hingga Jadi Host Terkenal"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com