detikHot

celeb

Ngomong Lagi soal Nevada, Kumalasari Juga Sebut Warna Vokalnya 'Jazzy'

Senin, 23 Sep 2019 15:59 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Barbie Kumalasari ditanya-tanya Melaney Ricardo di channel YouTube. Kali ini, istri siri Galih Ginanjar itu diminta tanggapan soal suaranya saat bernyanyi.

Ketika itu, Kumalasari sempat disindir habis oleh warganet karena dinilai tak punya kualitas suara yang mumpuni, tetapi berani untuk bernyanyi. Ia memberikan pengakuan mengejutkan mengenai hal itu.

Barbie Kumalasari merasa suaranya bagus. Menurutnya, setiap orang punya karakter suara dan meminta untuk percaya diri apa yang sudah dikaruniai Tuhan.

"Menurut gue, suara gue bagus. Setiap orang punya karakter masing-masing kayak dirimu tiba-tiba suara lo kayak Krisdayanti kan nggak mungkin. Atau tiba-tiba suara gue kayak Raisa kan nggak mungkin banget. Jadi menurutku, setiap orang punya hak mengidolakan dirinya masing-masing dan itu lebih baik kita percaya diri daripada kita minder. Suara gue kayak gini, suara jazzy-jazzy," ujarnya.


Kumalasari pun tak peduli dengan ocehan negatif warganet soal suaranya. Baginya, mereka telah perhatian terhadapnya.

"Ya sudahlah biarin saja mereka ngoceh-ngoceh berarti mereka perhatian. Karena kalau dipikir-pikir mereka punya banyak kegiatan, tapi mereka punya hasrat, punya hati, tapi cara penyampaiannya," tuturnya.


Lalu, Melaney Ricardo bertanya soal Nevada. Barbie Kumalasari menegaskan juga bahwa dirinya memang pernah tinggal di sana.

"Aku pernah benar tinggal di Nevada, karena kan memang ada foto-fotonya dan aku punya kartu aku member di sana," katanya.

Kemudian, Kumalasari menunjukkan kebisaan berbahasa Inggris di depan Melaney, yang punya suami bule. Ia begitu santai menjawab beberapa pertanyaan dengan bahasa asing tersebut.


Ngomong Lagi soal Nevada, Kumalasari Juga Sebut Warna Vokalnya 'Jazzy'



Simak Video "Hati Ibunda Teriris Melihat Barbie Kumalasari Dihina"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com