Dulu Sibuk Stripping, Kini Keluarga Nomor Satu Buat Nia Ramadhani

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 23 Sep 2019 10:23 WIB
Foto: dok. Instagram
Jakarta - Siapa yang nggak kenal dengan Nia Ramadhani, sebelum menikah ia dikenal sebagai ratu stripping dengan jadwal syuting sinetron yang segudang. Dulu Nia Ramadhani mengakui dirinya memang hidup dari sinetron.

Namun setelah menikah dengan Ardi Bakrie dan memiliki buah hati, kini prioritas Nia Ramadhani berubah. Keluarga menjadi nomor satu.



"Kalau dulu kan karena kegiatannya karena harus hidup dari situ (sinetron), kalau sekarang kan prioritasnya keluarga. Jadi kalau kegiatan yang di lua itu cuma buat nambah kegiatan aja, bukan prioritas," terang Nia Ramadhani saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Kini, Nia pun hanya berkegiatan dengan Jessica Iskandar saja. Ia juga mengatakan seluruh kegiatannya memang dibatasi. Satu minggu Nia hanya melakukan syuting sebanyak dua kali. Nggak kangen akting lagi nih?



"Kadang-kadang aja sih tapi kalau ingat lagi harus pulang pagi ya nggak kangen jadinya," terangnya seraya tertawa.

Ia pun tertawa saat mendapatkan tawaran syuting film beberapa waktu lalu.

"Iya kemarin dapat tawaran sampai ketawa pas aku ditawarin film. Aku bilang ya gila aja sih masih ada aja yang nawarin aku film. Yang harus dua minggu nggak pulang, ya gimana nggak ngerti deh," tukasnya.
Halaman


Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]

(wes/doc)