detikHot

celeb

Disebut Perempuan Kuat, Mulan Jameela Sang Anggota Dewan Baru Bagi Resepnya

Minggu, 22 Sep 2019 11:07 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Instagram @mulanjameela1 Foto: dok. Instagram @mulanjameela1
Jakarta - Kehidupan Mulan Jameela memang penuh liku. Mulai dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, sampai karier politiknya.

Banyak yang menghujat soal perjalanan hidup istri siri Ahmad Dhani itu. Ibu empat anak itu pun selalu memperlihatkan sikap bodo amat dan kini menunjukkan perubahan dengan keputusannya berhijrah.

Nah, Mulan Jameela yang baru saja diloloskan jadi anggota DPR RI lewat gugatan ke Partai Gerindra yang baru dikabulkan hakim memberikan resepnya.

"Teh apa rahasia menjadi kuat dan bodo amat sama ucapan jelek seseorang?" tanya salah satu netizen dalam sesi tanya jawab di Instagram, Minggu (22/9/2019).



Beginilah jawaban Mulan sang anggota dewan yang baru saja terpilih untuk lolos ke Senayan. "Dibilang kuat juga engga, masih terus belajar.. Aku hanya terus berhusnudzon dgn semua ketetapan Allah. Termasuk ucapan buruk dari org lain. Semoga itu jd jalan penghapus dosa2ku.. dan aku hanya bisa mendoakan saja, semoga mereka semua di ampuni Allah," ungkap Mulan Jameela.

Sempat gagal, Mulan Jameela kini ditetapkan sebagai anggota DPR periode 2019-2024. Mulan jadi wakil rakyat setelah gugatan perdata terhadap Partai Gerindra di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dikabulkan oleh hakim.

Melihat kesabaran Mulan Jameela menjalani hidupnya, ada banyak yang mau tahu resepnya. Mulan selama ini memang lebih memilih diam menerima hujatan dari netizen yang melihat hidupnya.

"Aku juga masih belajarrr.. yg paling penting, jangan lupa terus bersyukur setiap saat. Karna kalo mau bandingkan lebih banyak mana antara nikmat dan sedih? pasti lbh banyak nikmat Allah. Adapun Allah memberi musibah kepada kita, dan kita bersabar.. maka insyaAllah kita sdg dicintai Allah.. bisa jd kita sedang di hapuskan dosa2 kita olehNya. Aamiin ya," tulis Mulan Jameela.


Simak Video "Riwayat Pendidikan Mulan Jameela Dipertanyakan, SD Cuma 3 Tahun?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com