detikHot

celeb

Bebi Romeo Jadi Sosok Katalis soal Hubungan Buruk Meisya Siregar-Eks Suami

Sabtu, 21 Sep 2019 16:36 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram
Jakarta - Artis Meisya Siregar memutuskan berdamai dengan mantan suaminya setelah sempat berkonflik. Sebelum mantan suaminya meninggal, perdamaian itu terjadi.

Memang awalnya Meisya sempat tahu mantan suaminya sakit dari grup media sosial. Namun ia ragu dan menyembunyikan dari suaminya, Bebi Romeo soal masalah ini.

Tapi Bebi justru jadi sosok katalis. Ia malah yang mendorong agar Meisya mengejuk dan berbaikan dengan sang mantan.

"Ya bukan diizinin emang disuruh aku jadi yang minta suami untuk ngejenguk yaudah karena emang Bebi yang minta Bebi yang suruh," kata Meisya Siregar di Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).



Setelah ucapan Bebi kepadanya, Meisya mengaku sadar bahwa sikapnya selama ini salah.

"Terus aku pikir kok tega banget sih itu bagaimanapun dia itu kan pernah bagian dari hidup aku. Jadi aku pikir nggak ada alasan untuk nggak nengok," lanjutnya.

"Bahagialah karena kalau nggak karena kebesaran jiwa dia. Tadinya juga bingung kok kadang-kadang dia suka bilang sama aku. Kok aku bisa ya kayak begitu. Nggak mungkin kalau bukan karena campur tangan Allah. Kok bisa aku kuat ngelihat kamu itu smua. Aku bersyukur," pungkasnya memuji sang suami.





Simak Video "Meisya Siregar Nggak Pede Ikut Kajian Bareng Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com