detikHot

celeb

Ini Jawaban Bebby Fey Soal Harga Diri Mau Intim dengan YouTuber

Rabu, 18 Sep 2019 15:17 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - DJ Bebby Fey masih blak-blakan mengapa mau diajak intim dengan YouTuber. Tampil di acara MOP Channel, Bebby Fey mengungkapkan sudah enam bulan dekat dan mau berhubungan lebih jauh dengan sang YouTuber.

Bicara sampai ke topik harga diri, Bebby Fey pun dicecar host acara itu, Ichsan Akbar mengapa mau sampai mengirim foto dan berhubungan.

"Kalau merasa dilecehkan, mau menerima ajakan ke hotel dan iming-iming ke singapura, kamu memikirkan harga diri nggak waktu itu?" tanya Ichsan.

"Kalau dia konsisten dan komitmen sama omongan dia mungkin nggak terjadi seperti ini. Karena dia mengelak, 'kapan ya aku minta video, kapan ya aku mau collab?' mungkin aku nggak permasalahkan ini, antara aku dan dia aja, ini dia ngelak," papar Bebby menguraikan alasannya.



Bebby Fey mengaku mau diajak intim dengan sang YouTuber lantaran dijanjikan kolaborasi. Ia juga tak menampik memang sempat timbul rasa sayang kepada sang konten kreator tersebut.

Dan meski banyak yang mencecar Atta Halilintar, tak sedikit yang menyerang Bebby Fey. Sang DJ diyakini tetap melakukan pansos dari perkaranya.

Sementara Atta selalu mengindar ketika diklarifikasi langsung terkait hal ini. Ia hanya pernah menuliskan Insta Stories dirinya tengah diterpa berita fitnah dan sering menyindir 'cewek pansos'.




Simak Video "Kamar Kos Ludes Terbakar, DJ Bebby Fey Truma Berat"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com