detikHot

celeb

Taruh Pakaian Dalam di Mana-mana Bikin Wendy 'Cagur' Bete ke Istri

Rabu, 18 Sep 2019 07:55 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Tak hanya di atas panggung, kehidupan Wendy 'Cagur' nyatanya juga memancing tawa. Belum lama ini ia buka-bukaan soal pemicu yang kerap jadi faktor dirinya dan sang istri bertengkar di rumah.

Diungkapkan Wendy karena sang istri kerap asal-asalan menyimpan barang di rumah. Termasuk menyimpan hal-hal kecil lain salah satunya pakaian dalam.

"Kalau kalian bilang dari dulu sampai sekarang sering berantem, emang hal apa sih yang biasanya jadi pemicunya?" tanya Andhika Pratama di channel YouTubenya.


"Banyak sih, dia tuh kayak hal-hal kecil. Dia tuh suka naruh-naruh barang di mana," ungkap Ayu, istri Wendy menceritakan perilaku suaminya.

Wendy menanggapinya seakan tak terima. Ia pun menyebut Ayu punya kebiasaan yang sama.

"Sama, bunda juga. Mau Ayah bahas nih, tuh beha terus di ruang wardrobe kita ada tangga yang gue beliin buat ambil pakaian atau segala macem. At the end, gara-gara pengen syuting konten lu, gue sama Ayu beberes kamar karena berantakan banget," tutur Wendy.


Penuturan Wendy disambut tawa oleh Andhika dan Ussy. Wendy mengatakan sebenarnya ia tipe orang yang perfeksionis, tapi ia sudah menerima kebiasaan sang istri dan tak ingin mempermasalahkannya.




Simak Video "Wendy Cagur Ceritakan Kemampuan Indigo Sang Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)


Photo Gallery

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com