detikHot

celeb

Sempat Diundur, Persiapan Pernikahan Rina Nose Kini Sudah Matang

Selasa, 17 Sep 2019 23:47 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Rina Nose / Hanif Hawari Foto: Rina Nose / Hanif Hawari
Jakarta - Rina Nose memastikan persiapan pernikahannya dengan Josscy Vallazza Aartsen sudah rampung dilakukan. Prosesi sakral itu diketahui akan berlangsung di Belanda pada Oktober mendatang.

"Sudah, dokumen pernikahan semua sudah selesai. Tinggal nunggu perintilan saja, visa, ya sudah. Sudah sih," ujar Rina Nose saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Sebelumnya, pernikahan Rina Nose dan Josscy Vallaza Aartsen terpaksa ditunda karena permasalahan dokumen. Namun, kini kendala itu sudah teratasi dengan baik.


Pernikahan Rina Nose sempat diundurPernikahan Rina Nose sempat diundur Foto: Instagram Rina Nose

"Nggak tahu, nggak bisa ngira-ngira (berapa persen persiapan). Pokoknya baju sudah. Tinggal dokumen perjalanan saja, visa. Sudah, itu doang," sambungnya lagi.

Nantinya, Rina Nose akan memboyong keluarga besarnya untuk menyaksikan pernikahan tersebut. Tak banyak, hanya pihak-pihak yang dianggap dekat di hati.

"Keluarga inti saja. Ibu, bapak, saudara, saudara ipar. Sudah. Yang biasa ketemu tiap hari saja," kata Rina Nose.



Sebelumnya, Rina Nose diketahui gagal menjalin bahtera rumah tangga selama dua kali. Namun bersama Josscy Vallaza Aarrsen, Rina Nose memutuskan untuk membuka hati satu kali.



Simak Video "Akan Nikah di Belanda, Rina Nose Cerita ''Ribetnya'' Urus Dokumen"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com