detikHot

celeb

Tiga Setia Gara Disiksa Suami, Nikita Mirzani Kenang Masa Lalu

Senin, 16 Sep 2019 21:24 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: desi puspasari Foto: desi puspasari
Jakarta - Nikita Mirzani mengaku paham betul apa yang saat ini dirasakan Tiga Setia Gara. Pasalnya, artis sensasional itu juga pernah merasakan pahitnya terjebak dalam lelaki yang melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Ya biasalah namanya rumah tangga. Begitulah yang Niki hadapi dulu," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (16/9/2019).

Bahkan, Nikita Mirzani merasa diperlakukan lebih parah oleh mantan suaminya, Sajad Ukra. Saat itu, ibu tiga anak tersebut bahkan tidak diperbolehkan pergi ke manapun.

"Ya sedih, karena gue mangalami hal itu sama Sajad ya. Gue dulu lebih parah. Paspor gue diambil, gue dikunciin. Tapi itu biar jadi masa terburuklah dalam hidup gue," sambungnya lagi.


Sampai saat ini pun, Nikita Mirzani diketahui masih berseteru dengan Sajad Ukra. Terkini, kuasa hukum lelaki asal Selandia Baru itu, Elza Syarief, bahkan ikut terseret dalam konflik panjang mereka.

Sementara itu, nama Tiga Setia Gara menjadi bahan perbincangan publik setelah videonya viral di media sosial. Dalam rekaman singkat, ia mengaku disiksa oleh suaminya sendiri di Amerika Serikat.

Sambil menangis, Tiga Setia Gara pun berharap bisa pulang ke Indonesia. Ia dan James baru menikah setahun.




Simak Video "Tiga Setia Gara Berterima Kasih dan Klarifikasi Soal Konteks 'Goblok'"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com