detikHot

celeb

Filosofi Kue Pernikahan Tiga Setia Gara yang Ngaku Disiksa Suami

Senin, 16 Sep 2019 14:15 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Dok. Instagram/tigawat Foto: Dok. Instagram/tigawat
Jakarta - Tiga Setia Gara menjadi perbincangan lantaran dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya. Melalui Instagram Storiesnya, pemain film tersebut juga menuturkan bagaimana dirinya diperlakukan tidak sopan oleh sang suami.

Sebelumnya, Tiga Setia Gara sempat berharap banyak pada pernikahannya. Ia juga sempat bahagia lantaran usia pernikahannya sudah menginjak satu tahun.



"Allahuakbar! Gak kerasa pernikahan aku sudah berumur setahun yah, well sebenernya ini telat seminggu untuk posting di IG, gpp lah yah, karena aku sibuk pindahan hehe... 1 september tahun lalu aku sah menjadi seorang istri, dan makan kue apalah ini namanya, dan tradisi disini harus simpan ujung kue nya dan dimasukin ke freezer lalu harus dimakan lagi tahun berikutnya, jadi minggu kemaren kita makan lagi itu kue dan.... kaga enak lah yang pasti. Hehe... yaudah mau cerita itu aja. Aku kangen bakwan dan tempe mendoan. #1sept2018 #1stanniversary," tulis Tiga dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Happy 1st Anniversary... Semoga aku... Semoga aku... Semoga aku... (((Amen)))," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Namun ternyata hari ini, ia membuat satu pernyataan yang mengagetkan. Luka di bagian kakinya diakui Tiga adalah salah satu kelakukan buruk sang suami.

Tiga Setia Gara pun meminta pertolongan karena beberapa kali tak mendapat respons dari kepolisian setempat. Kini, kabarnya KJRI Chicago sendiri sudah berkomunikasi dengan Tiga yang berada di Residence Inn Marriot, Ohio. Komunikasi tersebut hanya berlangsung lima menit dan kemudian terputus.


Simak Video "Curhat Disiksa Suami di Amerika, Tiga Setia Gara Minta Pertolongan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com