detikHot

celeb

Tak Hanya Nia Daniaty, Dorce dan Imaniar Juga Korban Kecelakaan Bojonegoro

Jumat, 13 Sep 2019 13:47 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: 20Detik Foto: 20Detik
Jakarta - Ternyata bukan cuma Nia Daniaty yang menjadi korban kecelakaan di Bojonegoro beberapa waktu lalu. Artis Dorce Gamalama dan penyanyi Imaniar juga terkena masalah serupa.

Seperti Nia, Dorce dan Imaniar jadi tamu dalam Pesta Rakyat dan Semarak Kemerdekaan RI di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro. Dorce menyebut Imaniar menjadi korban yang parah karena kecelakaan mobil rem mendadak tersebut.

"Cuma pada saat itu Nia kebentur besi dari pegangan mobil itu yang menimpa rahangnya. Tapi kalau dilihat lebih parah, lebih parah Imaniar karena Imaniar sampai memar. Kalau Nia nggak," ujarnya ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.


Dorce menceritakan saat paniknya Nia Daniaty ketika rahangnya terbentu besi. Ketika itu, eks istri Farhat Abbas tersebut begitu panik.

"Nia kan umurnya sudah 50, dia takut gimana. Ya alhamdulillah sih dari tempat itu nggak terlalu jauh rumah sakit, akhirnya mereka dilarikan ke sana," tuturnya.

Dorce mengatakan setelah sadar, Nia Daniaty masih bisa melanjutkan pekerjaan. Sementara, Imaniar masih terasa sakit.

"Begitu sadar di rumah sakit yang masih ngilu justru Imaniar. Nah Nia begitu kembli ke hotel alhamdulillah sudah mulai bisa ngomong, awalnya kayak dikulum-kulum gitu, tapi setelah dironsen alhamdulillah Nia baik, bahkan malam itu sukses kok acaranya," katanya.


Untuk Dorce, dirinya mengaku hanya pingsan saja. Ia tak sampai dibawa ke rumah sakit.

"Setelah saya sudah nggak sadar, saya pingsan, dibawa ke restoran dikasih teh manis segala macam, karena saya ada gula jadi turun naik," pungkasnya.


Tak Hanya Nia Daniaty, Dorce dan Imaniar Juga Korban Kecelakaan Bojonegoro



Simak Video "Dorce dan Imaniar Turut Jadi Korban Kecelakaan di Bojonegoro"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com