detikHot

celeb

Masuk Nominasi E! People's Choice Awards 2019, Raline Shah Senang Banget

Jumat, 13 Sep 2019 12:23 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ari Saputra/detikcom Foto: Ari Saputra/detikcom
Jakarta - Raline Shah menjadi satu-satunya perempuan Indonesia yang masuk ke ajang penghargaan E! People's Choice Awards 2019. Tentunya hal itu membuatnya kaget sekaligus senang.

Raline Shah masuk di Nominasi Inspiring Asian Women. Ia bersaing dengan artis-artis internasional lainnya.



"Saya senang banget bisa diterima di E! People's Choice Awards, karena tahun ini saya menjadi wanita Indonesia satu-satunya yang bisa jadi bagian di sini," ujar Raline Shah saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Jujur saja aku kaget banget tapi aku bangga banget. Aku terima ini pastinya nggak berarti apa-apa tanpa dukungan kalian buat vote dan supportnya karena ini kan sistem voting ya," sambungnya.

Dalam kategori Wanita Asia Paling Menginspirasi 2019, Raline Shah disandingkan dengan tujuh selebriti Asia ternama lainnya.



Di antaranya ada aktris India muda Alia Bhatt, model asal Thailand Chutimon Chuengcharoensukying, rapper wanita Korea Selatan CL, aktris Korea Jung Yu Mi, aktris Thailand Praya Lunderg, penyanyi Malaysia Yuna dan aktris Tiongkok Zhou Dongyu.

"Jadi mereka email, mereka bilang selamat kamu jadi salah satu nominasi most inspiring Asian woman. Ternyata kategorinya ada Asia ada Amerika tapi ya pastinya kita bangga orang Indonesia ada di situ, ternyata orang Indonesia cuma aku. Mereka bilang, iya kita ada sistem polling dan ternyata aku dipilih dari Indonesia. Jadi support me," Raline Shah menandaskan.

Pengambilan suara dibuka sampai 18 Oktober. Setelah itu, pemenang akan diumumkan pada 10 November mendatang. Peraih gelar ini akan ditentukan berdasarkan hasil voting. Untuk bisa mendukung Raline Shah, kamu bisa memberikan vote di pca.eonline.com.


Masuk Nominasi E! People's Choice Awards 2019, Raline Shah Senang Banget



Simak Video "Mantap! Raline Shah Ambil Sekolah Komedi di Amerika"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com