detikHot

celeb

BJ Habibie dan Kesetiaannya Temani Ainun Tonton 'Cinta Fitri'

Kamis, 12 Sep 2019 12:49 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Instagram Ashira Zamita Foto: dok. Instagram Ashira Zamita
Jakarta - BJ Habibie dan kenangannya bersama Hasri Ainun Besari penuh dengan cinta. Habibie bahkan selalu menemani Ainun.

'Cinta Fitri' menjadi tontonan yang membuat Habibie tahu adanya sinetron. Hasri Ainun Habibie salah satu penggemar sinetron yang dibintangi oleh Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar itu.

"Beliau tuh baik banget. Baik banget, cuma memang dari Bu Ainun pergi, dia cerita terus gitu. Banyak," ungkap Shireen melalui sambungan telepon.



Beberapa tahun lalu, saat berbincang dengan wartawan di kediamannya. BJ Habibie mengungkapkan dirinya kala itu mengakui hanya tahu satu sinetron yaitu 'Cinta Fitri'.

"Yang saya tahu cuma satu, Fitri, karena Ainun itu suka sekali nonton Cinta Fitri. Saya pun tak tahu namanya, yang saya tahu dia Fitri," kata BJ Habibie kala itu.

Salah satu pemain 'Cinta Fitri' Ashirazamita pun membagikan foto pada tahun 2008. BJ Habibie bersama dengan Ainun bertemu dengan para pemain sinetron 'Cinta Fitri'.



"Dulu anak sekecil ini belum banyak mengerti. Yang saya tahu hanya satu ; Eyang Habibie & Ibu Ainun adalah sosok yang sangat hangat dan mengayomi. Terutama kepada anak kecil. Dan sebagai salah satu anak kecil di serial Cinta Fitri, Eyang & Ibu cukup sering berinteraksi dengan saya. Beliau pernah bilang, "Walapun mama Mischa jahat, Nadine harus tetap baik ya." guraunya," kenang Ashira yang saat itu menjadi karakter Nadine, anak dari Dinda Kanya Dewi yang turut berperan di sinetron tersebut.


BJ Habibie dan Kesetiaannya Temani Ainun Tonton 'Cinta Fitri'



Simak Video "Selamat Jalan Bapak Teknologi Indonesia, BJ Habibie"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com