detikHot

celeb

Dul Jaelani Minta Maaf Lagi ke Keluarga Korban Kecelakaan Mobil

Senin, 09 Sep 2019 19:11 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Mengingat kembali kecelakaan mobil yang terjadi di tol Jagorawi oleh Dul Jaelani pada 2013, pihak keluarga Ahmad Dhani kembali mengundang keluarga korban ke rumahnya.

Undangan kali ini bermaksud untuk kembali meluruskan pemberitaan terkait Ahmad Dhani yang masih membiayai keluarga korban setiap bulannya.

Pada momentum ini, Dul Jaelani memberikan komentarnya sambil beberapa kali meminta maaf kepada pihak yang pernah dirugikan pada saat itu.

"Yang pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada keluarga yang masih menyempatkan waktu untuk datang ke sini dan tentu terima kasih juga untuk ayah saya yang sudah, melaksanakan kewajibannya," ujar Dul saat jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

"Dan yang terakhir saya ingin meminta maaf sebanyak-banyaknya atas kesalahan saya yang memang di luar kendali, tapi tetap saja itu mungkin kesalahan saya," ujar Dul lagi.

Dul JaelaniDul Jaelani Foto: Pingkan Anggraini


Mengingat kembali kejadian 2013, Dul kembali meminta maaf kepada pihak keluarga korban. Kali ini ia juga tak berhenti minta maaf dan menyadari kesalahannya kala itu.

"Tolong maafkan saya, karena itu memang kesalahan saya, saya akui. Jadi terima kasih dan tolong, maafkan saya. Maafkan saya," tutur Dul.

Pertemuan kembali Dul dengan pihak keluarga korban juga telah disyukuri bagi anak ketiga Maia Estianty ini. Ia juga berharap silaturahmi yang terjalin tak berhenti sampai di sini.

"Alhamdulillah saya juga mendapatkan pelajaran yang begitu berharga, jadi saya berharap silaturahmi tidak berhenti di sini," pungkas Dul.




Simak Video "Ditolak Label Maia, Dul Bakal Buat Album dengan Biaya Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com