detikHot

celeb

Gaun Perusak Pernikahan Brad Pitt-Jennifer Aniston

Selasa, 03 Sep 2019 12:20 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Ist.
Jakarta - Skandal segitiga hubungan Brad Pitt, Jennifer Aniston, dan Angelina Jolie masih terus menjadi topik pembahasan meskipun ketiganya sudah tak memiliki hubungan apa pun. Bahkan topik soal perselingkuhan masih menjadi pembicaraan yang panas.

Seperti yang terlihat pada program Netflix bertajuk 'Styling Hollywood'. Acara ini memperlihatkan koleksi-koleksi gaya yang dikenakan oleh para artis papan atas, seperti Taraji P. Henson, Ava DuVernay, hingga Gabrielle Union.

Namun di episode 7 bertajuk 'All About Eve', penata gaya selebriti Jason Bolden, memperlihatkan 'perpustakaan mode' milik Irene Albright. Salah satu koleksinya adalah sebuah gaun mini dengan aksen bulu-bulu putih di sekelilingnya karya Giambattista Valli yang mendapatkan sebutan 'The Affair Dress'.

"Gaun ini yang menyebabkan Jennifer Aniston dan Brad Pitt bercerai. Angelina Jolie, Majalah W. Apakah kau ingat pemotretan tersebut? Saat itu adalah awal dari perselingkuhan (Jolie-Pitt)," ungkap Jason.



Pemotretan yang dimaksud adalah pemotretan untuk Majalah W yang dirilis pada 2005, di mana Angelina Jolie dan Brad Pitt tampil seakan-akan mereka adalah suami-istri. Dan di salah satu foto tampak Angelina Jolie mengenakan gaun yang dimaksud.

Namun, tak bisa dipastikan apakah gaun tersebut memang menjadi penyebab berakhirnya pernikahan Jennifer Aniston dan Brad Pitt. Seperti diketahui, kedekatan Jolie-Pitt bermula saat keduanya membintangi film 'Mr & Mrs Smith' pada 2004.

Setahun kemudian, Jennifer Aniston dan Brad Pitt memutuskan untuk berpisah. Tak sampai 3 bulan kemudian, keduanya melayangkan gugatan cerai pada Maret 2005.




Simak Video "Manisnya Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com