detikHot

celeb

Punya Tubuh Besar, Andmesh Mengaku Sangat Selektif Pilih Motor

Sabtu, 31 Agu 2019 23:59 WIB Muhammad Idris - detikHot
Foto: Muhammad Idris/detikcom Foto: Muhammad Idris/detikcom
Jakarta - Di kalangan selebriti, motor masih tetap jadi andalan bepergian. Tak terkecuali bagi Andmesh Kamelang. Dalam memilih roda dua, penyanyi yang populer dengan singel 'Cinta Luar Biasa' ini mengaku punya kriteria yang cukup ketat.

Memilih tunggangan tak cukup hanya dengan pertimbangan irit bensin. Bodi motor, kata dia, jadi alasan pertamanya. Memiliki tubuh yang relatif besar, membuatnya perlu motor yang terbilang tangguh, serta bodi motor yang klop dengan tubuhnya.

"Karena Andmesh badannya besar jadi pertimbangan pertama bodinya dulu. Bodi gede, terus yang pasti mesinnya, hemat (BBM) juga. Kemudian terbaru, jadi tak ketinggalan dengan model merek lain," ucap Andmesh ditemui di BYMS 2019, Pantai Losari, Makassar, Sabtu (31/8/2019).

Dari sekian banyak motor, Yamaha bisa dibilang jadi motor yang relatif paling menarik perhatiannya. Terlebih, sejak kecil di kampung halamannya di NTT, dirinya sudah sangat akrab dengan motor dari pabrikan berlogo garpu tala ini.


"Kalau Andmes sendiri sebenarnya pecinta motor Yamaha. Di Kupang, motor hampir semuanya pakai Yamaha X-Ride. Jadi tuh kalau kemana-mana jalan jauh aman, kalau favoritnya X-Ride, mau di (jalan) tanah atau di jalan (aspal) juga tangguh," ucap Andmesh.

Dalam selera memilih motor, penyanyi yang memulai karirnya dari ajang pencarian bakat ini mengaku sangat selektif. Dirinya lebih mengutamakan ketertarikan pada bodi dan desain motor.

"Yamaha desainnya paling menarik, anak muda paling cocok naik Yamaha. Paling bikin bangga itu kelasnya beda. Desainnya tuh elegan banget. Desain gila banget. Teman-teman di Kupang rata-rata suka banget sama Yamaha," pungkas Andmesh.




Simak Video "Bukan BTS, Video Musik Andmesh Kamaleng Paling Trending di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(idr/mpr)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com