detikHot

celeb

KKN di Desa Penari Trending Twitter, Raditya Dika Sampai Bergidik

Jumat, 30 Agu 2019 11:02 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
1 KKN di Desa Penari Trending Twitter, Raditya Dika Sampai Bergidik
Halaman 2 dari 2
KKN di Desa Penari Trending Twitter, Raditya Dika Sampai Bergidik Foto: Ismail/detikHOT

Usai mengetahui KKN di Desa Penari, suami Anissa Aziza itu merasa cerita yang ada di Twitter itu sungguhan. Sebab, cerita yang disajikan begitu detail.

"Kalo menurut gue nih kayaknya nggak bohongan ya, karena ini sangat-sangat detil banget. Dari informasi tambahan itu pasti beneran sih. Karena kalau orang bohong, nggak mungkin detil. Menurut gue, ini bener sih," katanya.


Raditya Dika merasa cerita KKN di Desa Penari itu benar-benar menyeramkan.

"Cuma ini seram banget sih. Kalau gue percaya ini cerita asli," pungkasnya.

(mau/nu2)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com