detikHot

celeb

Masih Soal Kasus Baim Wong Digugat Manajemen karena Masalah Nyaleg

Kamis, 29 Agu 2019 13:42 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: YouTube Baim Paula Foto: YouTube Baim Paula
Jakarta - Baim Wong dikabarkan keluar dari QQ Production akibat pembayaran yang tak sesuai dalam kasus caleg dan kampanye politik. Kasusnya kini sudah masuk di Pengadilan Negeri Bogor.

Lantas apa tanggapan CEO QQ Production, Astrid menanggapi kabar itu? Bos QQ Production yang menggugat Baim lalu memberikan penjelasannya mengapa ia sampai memperkarakan suami Paula Verhoeven.

"Baim mengundurkan diri karena apa yang dilakukan Baim sendiri, sepakat walaupun secara lisan. Bahwa Baim menerima dana Rp 5 M kemudian dia menawar mendapatkan presentase itu 10 persen artinya Rp 500 juta tapi bukan buat saya, tapi seluruh tim dan kegiatan sosialisasi," kata Astrid usai Pagi-pagi Pasti Happy, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

Di kala negosiasi berlangsung, lantas Baim disebutnya langsung meminta dana kepada investor langsung dari partai. Menurut Astrid, itu justru seperti langkah menikung dirinya dari belakang.

"Saya bilang kayanya nggak cukup deh Baim, makanya saya discuss dulu, belum sempat discuss sama tim tiba-tiba pagi dia ke sana, ketemu sama orang yang memberikan dana. Dan itu pengakuan dari dia sendiri tiga hari kemudian," bebernya.



"Artinya namanya kalau bukan dia memang berusha untuk menikung. Nah saya bilang Baim saya seorang mendapat perlakuan seperti ini karena sistem trust yang dinodai oleh artis yang belum paham dengan istilah trust yang dilakukan oleh politik," bebernya.

Astrid juga menyebut cara Baim mengundurkan diri dari manajemennya tak sopan. Hal itu lantaran Baim menuding dirinya salah kalkulasi, hal itulah yang membuat Astrid kecewa dengan Baim.

"Baim caranya buat saya sangat tidak sopan. Dia bilang mengundurkan diri karena saya minta persentasi salah, yang bener adalah ketika saya bilang Baim kamu kok menikung ya saya underestimated loh sama kamu, yaudah mba kalau gitu saya mengundurkan diri," katanya.






Simak Video "Baim Wong Sebut Gugatan Astrid untuknya Tidak Masuk Akal"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com