detikHot

celeb

Sedih Gigi Hadid Dekat dengan Cowok Baru, Zayn Malik Jual Rumah RP 142 M

Rabu, 28 Agu 2019 15:50 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Gigi Hadid saat ini tengah dikabarkan dekat dengan model Tyler Cameron. Menurut sumber, keduanya tampak bermesraan di belakang panggung MTV Video Music Awards 2019 yang digelar belum lama ini.

Di sisi lain, Zayn Malik, disebut sedih setelah Gigi Hadid akhirnya berhasil move on darinya. Padahal 10 bulan lalu, pelantun hits 'Pillowtalk' itu baru saja membeli penthouse senilai USD $10 juta (Rp 142,5 M) yang berlokasi tak jauh dari kediaman Gigi Hadid.

Kini, setelah Gigi Hadid dikabarkan dekat dengan Tyler Cameron, Zayn Malik memilih untuk menjual penthouse yang terdiri dari 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi tersebut. Padahal hingga kini, sang musisi masih belum sepenuhnya tinggal di lokasi penthouse.

"Zayn Malik masih sedih ia dan Gigi Hadid harus putus. Dan setelah keduanya benar-benar berpisah, kesedihannya tak juga hilang," ungkap sumber seperti dikutip dari US Magazine, Rabu (28/8).

"Semua orang di sekitar Gigi sangat mendukungnya segera move on. Berada di sekitar satu sama lain tak baik untuk Gigi dan Zayn. Hal tersebut tidak sehat untuk Gigi," pungkasnya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid sudah berpacaran sejak 2016. Keduanya menjalani hubungan putus-nyambung sebelum benar-benar mengakhirinya pada Januari 2019.




Simak Video "Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus Lagi Gara-gara Apa Ya?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com