detikHot

celeb

Menanti Anak Kembar, Irish Bella dan Ammar Zoni Resign dari Sinetron

Senin, 26 Agu 2019 11:57 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Irish Bella dan Ammar Zoni sedang menanti anak kembar. Untuk menjaga kondisi si bayi, mereka kompak resign dari dunia sinetron.

"Dengan kami resign dari sinetron, itu jadi cara kita untuk membuktikan kalau si kembar ini aman sampai nanti persalinan, jadi banyak istirahat," ujar Ammar ditemui di resepsi nikah Cut Meyriska dan Roger Danuarta di Hotel Ritz Carlton Jakarta.



Ammar Zoni mengaku kini ingin menikmati waktu bersama Irish Bella yang sedang hamil. Mereka mau istirahat dulu untuk fokus menjaga si kembar.

"Dengan adanya si kembar ini bikin kami senang dan buat kami jadi istirahat untuk kami menikmati waktu bersama keluarga," tuturnya.



Irish Bella mengaku berat badannya sudah naik tujuh kilo. Kehamilannya yang sudah masuk trimester kedua itu membuatnya mengubah gaya rambut dan merasa seperti remaja lagi.

"Alasan potong rambut juga karena hormon kehamilannya juga lagi meningkat, suka gerah dan keringetan. Jadi potong pendek aja, siapa tahu kelihatan lebih abg," kata Irish.

Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku belum mempersiapkan perlengkapan bayi. Mereka masih menunggu tujuh bulan usia kandungan untuk melakukan hal tersebut.

Ammar dan Irish menikah pada akhir April 2019.


Simak Video "Irish Bella Hamil Anak Kembar, Ammar Zoni Lebih Protektif"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com