detikHot

celeb

Sajad Ukra Hanya Ingin Bertemu Anak, Seperti Ini Tanggapan Nikita Mirzani

Minggu, 25 Agu 2019 18:54 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Pihak Sajad Ukra menegaskan lewat tim kuasa hukumnya cuma ingin bertemu Azka, anaknya bersama Nikita Mirzani. Apakah Nikita akan luluh?

Menurut kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, jika Sajad menganggap Azka anaknya, tidak seharusnya dia melaporkan Nikita Mirzani. Nikita selama ini membesarkan Azka seorang diri.

"Kalau merasa Azka anaknya nggak seharusnya melaporkan ibu kandung Azka, ibu yang mengandung, yang mempertaruhkan hidupnya saat melahirkan, lalu membesarkan Azka sampai Azka sebesar ini dan sekolah di sekolah internasional dengan biaya Nikita Sendiri," kata Fahmi Bachmid kepada detikHOT, Minggu (25/8/2019).


Fahmi cukup menyayangkan adanya laporan Sajad terhadap Nikita, dan kini kliennya juga menjadi tersangka. Aksi Sajad bisa membuat luka hati Azka sebagai anak.

"Dengan adanya kejadian ibu kandung Azka dilaporkan polisi oleh ayahnya sendiri, ini menjadi catatan tersendiri untuk anak yang bernama Azka," ungkapnya.

"Harusnya bisa datang sebagai seorang ayah, bukan datang sebagai pelapor yang melaporkan ibu kandungnya," tegas Fahmi Bachmid.


Setelah adanya kasus ini, Kak Seto juga sudah bertemu dengan Azka dan Nikita Mirzani. Dia pun bisa melihat Nikita mengurus tiga anaknya dengan baik.

"Kak Seto yang sempat datang ke rumah Nikita tanggal 20 Agustus 2019, dapat bertemu dengan Azka, telah menyimpulkan bahwa Azka Raqilla Mawardi tampak sebagai anak yang cukup ceria, lincah, dan cerdas. Tidak tampak sama sekali adanya gejala stres atau merasa tertekan di dalam rumah," tegas Fahmi.




Simak Video "Disebut Tak Nafkahi Anak Nikita Mirzani, Sajad Ukra Ungkap Bukti Transfer"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com