detikHot

celeb

Jadi Pejuang ASI, Celotehan 'Pabrik Susu' Menurut Aura Kasih Tak Mendidik

Kamis, 22 Agu 2019 15:12 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Aura Kasih benar-benar kesal lantaran adanya cuitan 'pabrik susu' yang menyenggol ketenangannya. Istri Eryck Amaral itu menyayangkan adanya cuitan yang dianggap melecehkan ibu ASI.

"Berhubung bapak YAN WIDJAYA ini tdk punya instagram... jadi utk org2 yg mungkin mengenal beliau boleh tolong sampaikan... isi dari hati sy sebagai seorang ibu..," tulis Aura Kasih dilihat, Kamis (22/8/2019).



"Yang sangat tersinggung atas perihal postingan beliau di twitter yang sudah beliau hapus...kata2 yg menurut saya tdk sopan...," lanjutnya.

Ibu satu anak itu menegaskan seorang anak lahir dari rahim seorang perempuan. Dia juga menyayangkan, akun yang diprofilnya menuliskan sebagai kritikus film bisa berperilaku seperti itu.

"Ingat pak.. bapak lahir dari seorang perempuan..... bukan dari batu.. untuk seorang kritikus film terkenal, senior. anda sangat tdk teredukasi.. malu pada umur anda malu kepada keluarga anda," kesal Aura Kasih.



Akun Yan Widjaya mengaku sudah menghapus postingan tersebut dan mengaku hanya candaan, Aura Kasih sangat menyayangkan. Menurut Aura candaan yang dilontarkan akun tersebut tidak mendidik.

"Bercandaan anda ttg seorang IBU/SEBAGAI PEJUANG ASI SANGAT TIDAK TEREDUKASI..." tegas Aura Kasih.

Jadi Pejuang ASI, Celotehan 'Pabrik Susu' Menurut Aura Kasih Tak MendidikFoto: dok youtube



Simak Video "Sempat Buka Pintu Damai, Aura Kasih Murka Lagi!"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com