detikHot

celeb

Tak Minta Maaf soal Salmafina, Sosok Joe Terancam Dipolisikan Sunan Kalijaga

Senin, 19 Agu 2019 17:25 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Joe, Salmafina dan keluarga Jennifer Jill (Joe memakai topi/ IG) Foto: Joe, Salmafina dan keluarga Jennifer Jill (Joe memakai topi/ IG)
Jakarta - Sunan Kalijaga masih menunggu itikad baik dari sosok Joe atau yang punya alamat akun Instagram, Jo Ardis. Joe ini adalah lelaki yang diduga bawa pengaruh buruk ke sang putri Salmafina Sunan menurut sang pengacara.

Sampai hingga kini, Jo Ardis belum meminta maaf. Sunan pun mengaku tak mau tinggal diam.

"Belum minta maaf," ujar Sunan Kalijaga saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Senin (19/8/2019).

Sunan Kalijaga pun mengancam akan menyeret Joe alias Jo Ardis ke polisi jika permintaan maaf itu tak kunjung keluar dari mulutnya. Sejauh ini, Sunan Kalijaga memang mengaku belum berkomunikasi dengan Jo.



"Nggak ada (komunikasi). Justru saya mengingatkan, kita semua orang hukum, kami orang hukum, kita melihat dari itikad baik," ucap Sunan Kalijaga.

"Kalau dia tidak ada itikad baik secara kekeluargaan ya maka ke depannya tidak menutup kemungkinan akan ada upaya hukum lainnya terhadap Jo," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga melaporkan kaburnya Salmafina dari rumah pada 12 Juli 2019. Diduga, Salmafina diajak oleh seorang pria yang diketahui bernama Jo Ardis.

Hari ini, Salmafina Sunan dicecar 17 pertanyaan dari penyidik soal kasusnya tersebut. Meski begitu, Sunan Kalijaga menegaskan buah hati itu sudah kembali ke pelukannya di rumah.




Simak Video "Sunan Kalijaga Bicara soal JA, Pria yang Diduga Sembunyikan Salmafina"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com