detikHot

Wawancara Eksklusif

Putus dari Bibi, Vanessa Angel Belum Mau Jalin Asmara Lagi

Minggu, 18 Agu 2019 16:08 WIB Prih Prawesti Febriani - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Bibi, mantan pacar Vanessa Angel harus menyudahi hubungan asmara yang dijalinnya. Padahal, Bibi merupakan orang yang sangat peduli dengan Vanessa. Terlebih dengan keadilan yang seharusnya diterima Vanessa kala di penjara.

"Ya mungkin kan aku orang yang nggak beruntung dalam percintaan. Aku pernah gagal menikah, pacaran juga nggak jadi ya pokoknya ada ajalah nasib aku," jelas Vanessa Angel kepada detikHOT.

Meski sudah kandas asmaranya, namun hubungannya dengan Bibi hingga saat ini masih baik-baik saja. Vanessa juga masih menanyakan kabar Bibi dan kesibukannya.


"Ya Bibi menemani aku di titik terendah aku, aku berterima kasih dengan apa yang sudah dilakukannya buat aku," terangnya lagi.

Lantas kini apakah Vanessa ingin menjalin hubungan asmara dengan pria baru?


"Kalau sekarang aku belum mau menjalin hubungan dengan siapa-siapa karena aku mau fokus di karier dan pendidikan dulu. Dan juga aku mau menyenangkan orang di sekitar aku," tukasnya.

Video: Eksklusif! Apa Kabar Vanessa Angel?

[Gambas:Video 20detik]



Vanessa ingin mewujudkan mimpi ibunda tercinta yang sudah pergi meninggalkannya.

"Mama aku tuh pengin aki pendidikan yang tinggi sedangkan aku SMA aja nggak lulus kan makanya aku pengin ikut kejar paket C untuk nanti bisa kuliah dan pendidikan yang tinggi," katanya.
(wes/doc)


Photo Gallery
FOKUS BERITA: Air Mata Vanessa Angel
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com