detikHot

celeb

Setelah 'Pamit', Ria Ricis Bersyukur Ditimpa Banyak Masalah

Sabtu, 17 Agu 2019 21:11 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Postingan video 'pamit' Ria Ricis berujung pada aksi bully. Ricis bahkan sampai merasa terpuruk dan jatuh.

Belum lagi ada beberapa masalah lain yang menerpa dirinya. Menghadapi bully dari orang-orang yang mencapnya hanya mencari sensasi, ada juga tim Ricis yang memutuskan berhenti.

"Kesibukannya setelah kemarin jatuh bangun, Allah titipkan alhamdulillah berkali-kali lipat bahkan bukan cuma untuk Ricis sendiri, tapi Tim Ricis juga alhamdulillah dan keluarga," kata Ricis saat mengisi di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2019).


Di sela-sela mengisi 'MS Glow Aesthetic Clinic, Jakarta Murojaah' Ria Ricis memperlihatkan trailer film 'Hayya'. Film tentang Palestina yang sedang dia garap.

"Sekarang lagi jalan film 'Hayya', jalan juga 'Wedding Agrement', film 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati', ada juga film 'Setan Ngambek', YouTube masih jalan hari ini video lomba Agustusan," ungkapnya.


"Proyek lainnya novel, 'Saya Pamit' alhamdulillah banyak dicari-cari penerbit," sambungnya.

Ria Ricis awalnya dikenal sebagai selebgram yang kini moncer sebagai YouTuber. Setelah menjadi salah satu YouTuber dengan subscriber terbanyak, Ria Ricis juga melebarkan saya di dunia entertaiment, mulai dsri sebagai presenter hingga bintang film.




Simak Video "Kata Ria Ricis soal 'Disemprot' Tetangga karena Syuting Depan Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com