detikHot

celeb

Sibuk Syuting, Titi Kamal Kelelahan sampai Kurus

Sabtu, 17 Agu 2019 21:07 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Titi Kamal diketahui kembali ke dunia sinetron dengan jadwal syuting yang padat. Alhasil, ibu dua anak itu mulai merasa kelelahan.

Tak main-main, Titi Kamal bahkan menyebut dirinya tampak lebih kurus dari biasa. Namun, hal tersebut tak lantas mengurangi kebahagiaannya dalam menyalurkan bakat akting.

"Kayaknya sekarang sudah mulai kecapean haha. Udah mulai kurus ya?" ujar Titi Kamal saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan.


"Tapi alhamdulillah karena senang, excited. Ya ini kan berakting udah kayak adrenalin buat aku gitu. Jadi aku seneng. Karena aku seneng ngejalaninnya, capeknya nggak berasa," sambungnya lagi.

Bagi Titi Kamal, syuting stripping bisa mengobati kerinduannya terlibat dalam produksi sinetron. Meski super sibuk, Titi Kamal memastikan tetap menaruh suami dan anak-anaknya di prioritas pertama.


"Iya itu kayak kangen aja. Mungkin dari zaman dulu kan aku juga berangkatnya dari sinetron. Kangen aja suasana syuting sama kru ketawa-tawa, becanda terus akting kayak gitu," ungkap Titi Kamal.

"Pokoknya ya dari abis antar anak sekolah, nemenin suami sarapan, syuting, jam 9 (malam) udah harus pulang. Jadi Sabtu-Minggu udah sama keluarga. Nggak boleh nerima kerjaan apapun. Sepenting apapun itu nggak boleh diterima," tutup Titi Kamal.




Simak Video "Kisah Perjuangan Titi Kamal Ikut Program Kehamilan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com