detikHot

celeb

Bayi Aktor 'Game of Thrones' Tiba-tiba Diambil Layanan Sosial Israel

Jumat, 16 Agu 2019 11:26 WIB Nugraha - detikHot
Foto: dok Twitter Foto: dok Twitter
Jakarta - Aktor 'Game of Thrones' Josephine Gillan, menuduh layanan sosial Israel sebagai perdagangan anak. Tuduhan itu muncul setelah mereka mengambil bayinya tanpa sepengetahuan.

Wanita berusia 31 tahun itu pindah ke Israel sebelum putrinya lahir. Setelah sang anak yang diberi nama Gloria, berusia lima bulan, ia menitipkannya kepada seorang teman.

Sementara Josephine harus menjalani perawatan setelah merasakan depresi pascakelahiran. Itu juga atas perintah dari layanan sosial tersebut.

Namun setelah tiga bulan, Gloria tiba-tiba dibawa keluar dari rumah temannya itu.

"Momen yang meresahkan bahwa layanan sosial #Israeli # menculik bayi saya! Pada jam 12:30 malam hari Minggu!" kicaunya.

Ia juga berbagi video awal minggu lalu, ketika bayinya diambil seorang wanita sementara ada dua pria berseragam berjaga-jaga.

Josephine kemudian memposting GoFundMe untuk mengumpulkan uang bagi tim hukum untuk membantunya menentang keputusan tersebut. Dia menulis di halaman GoFundMe: "Saya tidak diizinkan untuk melihatnya atau melakukan kontak! Saya tidak tahu di mana dia !! Saya tidak ada di sana pada waktu itu dan tidak menyadari apa yang telah mereka lakukan! Benar-benar keterlaluan! Saya tidak melakukan kesalahan dan teman saya yang merawatnya!"

"Mereka mengancam akan membawa temanku ke penjara jika dia tidak memberikan Gloria kami! Mereka menggiringnya keluar dengan polisi di kedua sisinya dan membawanya pergi ke malam!"
Bayi Aktor 'Game of Thrones' Tiba-tiba Diambil Layanan Sosial IsraelFoto: dok Twitter



Simak Video "Aksi Musisi Nge-jam OST ''Game of Thrones'' dengan Gitar Ratusan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed