detikHot

celeb

Rio Reifan Ditangkap karena Narkoba, Istri: Pukulan Terberat untuk Saya

Jumat, 16 Agu 2019 11:22 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Rio Reifan dan Henny menikah / Hanif Hawari Foto: Rio Reifan dan Henny menikah / Hanif Hawari
Jakarta - Rio Reifan ditangkap polisi karena narkoba. Sang istri, Henny Mona, yang sempat membantah, kini membenarkan hal tersebut.

Henny bicara soal kondisi saat ini usai Rio Reifan diciduk petugas. Ia meminta untuk warganet berhenti menghakimi dirinya dan sang suami.

"Alhamdulillah saya sehat dan saya tetap bekerja, jadi tolong untuk para haters yg judge saya tolong untuk menjadi manusia yg bijaksana dan kalian silahkan berasumsi dengan hujatan kalian kepada saya, tapi tolong jangan hujat keluarga saya," tulisnya di Instagram.


Henny Mona juga berharap warganet tak menghujat keluarganya. Ia tak mau keluarganya kena sindir karena masalah dirinya dan Rio Reifan.

"Tolong posisikan diri kalian sebagai saya yang menjadi seorang anak yg menyayangi dan mencintai ibunya. Saya hanya manusia biasa," tuturnya.

Tentang kasus narkoba yang menimpa Rio Reifan, Henny menganggap dirinya seperti kena tinju. Ia benar-benar terpukul sekali karena masalah suaminya.

"Ini adalah pukulan terberat untuk diri saya dan kel saya," katanya.

Hari ini Rio Reifan rencananya akan dirilis oleh jajaran Polda Metro Jaya. Sang aktor sudah tiga kali terlibat masalah serupa.




Simak Video "Eksklusif! Sesal Rio Reifan Terjebak Narkoba Ketiga Kalinya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed