Sarita Ngaku Awasi Penuh Gaya Pacaran Shafa Haris dan Bastian Steel

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 15 Agu 2019 17:37 WIB
Bastian Steel dan Shafa Haris di hotel. Foto: ist.
Jakarta - Sarita Abdul Mukti menegaskan dirinya telah melakukan peran sebagai ibu dengan mengawasi putrinya, Shafa Haris. Hal itu termasuk soal gaya berpacaran Shafa dengan Bastian Steel.

Kata Sarita Abdul Mukti, dirinya dan Faisal Haris kompak soal urusan pengawasan. Ya, meski keduanya kini sudah resmi berpisah.

"Ya pengawasan apa ya kan Shafa punya ayah dan ibu meski tidak satu rumah ya. Kita saling mengawasi," ujar Sarita Abdul Mukti saat dihubungi wartawan, Kamis (15/8/2019).

Menurut Sarita Mukti, anaknya itu masih terlalu muda untuk menjalani hubungan pacaran. Namun, ia tak menutup kemungkinan Shafa Haris berteman dekat dengan siapapun.



"Begini, pacaran atau nggak itu kan masih anak-anak," sambungnya lagi.

"Saya nggak bisa melarang anak-anak punya teman banyak kan terus kalau pacaran apa sih definisi pacaran? Pacaran itu kan deket? Ya nggak apa-apa aja," tutup Sarita Abdul Mukti.

Sebelumnya, dua sejoli diduga Shafa Haris dan Bastian Steel kepergok mengobrol dengan resepsionis hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Keduanya pun diisukan check-in di hotel tersebut.

Hubungan Shafa Haris dan Bastian Steel memang sedang dekat. Keduanya bahkan telah memproklamirkan diri sebagai sepasang kekasih yang telah menjalani hubungan selama enam bulan.

Simak Video "Ibunda Belum Siap Jika Bastian Steel Nikah Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)