detikHot

celeb

Berapa Biaya Operasi Anak Dede Sunandar yang Kena Sindrom Williams?

Rabu, 14 Agu 2019 22:15 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Anak kedua Dede Sunandar, Ladzan Syafiq Sunandar, akan segera menjalani operasi jantung. Hal tersebut dilakukan demi mengatasi penyakit langka yang diidapnya, Sindrom Williams.

Menghadapi kenyataan tersebut, Dede Sunandar tak memungkiri dirinya telah menghabiskan banyak biaya. Namun untungnya, ada pihak yang menjamin akan membantu.

"Kalau itu (biaya) Alhamdulilah Dede dibantu pihak manajemen buat nge-backup kesulitan Dede dari segi operasional," ujar Dede Sunandar saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Soal berapa persisnya biaya yang dikeluarkan, Dede Sunandar tak mau banyak komentar. Yang jelas, ia bersyukur pihak manajemen bersedia membantu meringankan bebannya tersebut.

"Kalo angka kita nggak tahu juga, tapi sudah otomatis di-backup manajemen. Yang penting anak Dede bisa operasi dulu, kalo ke depannya kita liat nanti," sambungnya lagi.

Anak kedua Dede Sunandar diketahui mengidap Sindrom Williams saat berusia tiga bulan. Dokter kemudian menyarankan si kecil menjalani operasi karena adanya penyempitan ruang antara jantung dan paru-paru.




Simak Video "Eksklusif! Anak Kedua Kena Sindrom Williams, Dede Sunandar Tetap Tegar"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed