Isu Ekonominya Banyak Beredar, Nunung Titip Pesan untuk Sahabat

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 13 Agu 2019 22:10 WIB
Foto: Mei Amelia/detikcom
Jakarta - Komedian Nunung belum lama ini telah dikabarkan akan menjual rumahnya untuk biaya proses rehabilitasi. Statement tersebut berawal dari sahabatnya yang mengutarakan hal tersebut.

Terkait dengan isu yang beredar, pihak keluarga telah membantah. Mereka menegaskan tidak adanya penjualan aset setelah penangkapan Nunung Juli lalu.

Sang komedian pun tak tinggal diam dan menitipkan pesan kepada anaknya, Bagus Permadi untuk menyampaikannya kepada awak media dan sahabat-sahabatnya.

"Menanggapi pihak-pihak yang selama ini sudah membuat statement tentang mama mengenai proses hukum, mama menyampaikan mohon untuk tidak membuat statement yang sekiranya menyambung ke masalah hukum," ujar Bagus Permadi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

"Karena ini cukup membuat proses sedikit tertahan ya," lanjutnya lagi.



Selanjutnya, Nunung juga berpesan agar lebih baik untuk tidak memberikan statement apapun. Dalam hal ini Nunung merasa dirugikan karena dapat menghambat proses hukumnya yang sedang berjalan.

"Mama juga berpesan sekiranya dari pihak-pihak tertentu untuk tidak membuat statement yang tidak ada izinnya dengan pihak keluarga maupun mama langsung. Karena kami pihak keluarga merasa dirugikan," pungkas Bagus.

Tak dipungkiri, isu-isu ekonomi Nunung sampai jual-jual aset juga ada andil dari para sahabat sesama komedian.

Tapi anak Nunung menegaskan, ibunya sudah lama menjual aset seperti sawah dan tanah sebelum ada kasus narkoba.




Simak Video "Gara-gara Narkoba, Nunung Pernah Ditalak Cerai Suaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)