detikHot

celeb

Kena! Andika 'Kangen Band' Minta Puluhan Juta ke Dinar Candy, Ini Tujuannya...

Senin, 12 Agu 2019 12:47 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Ternyata jalan Dinar Candy jadi artis memang nggak gampang. Kini sudah dikenal meski sarat kontroversi, Dinar Candy dulu pernah diminta puluhan juta dari artis lain agar namanya terkenal.

Artis itu tak lain adalah Andika 'Kangen Band'. Andika meminta uang Rp 65 juta dari Dinar agar bisa sukses jadi DJ yang dikenal.

"Rp 65 juta diminta. Mintanya ke bapak. Dinar mau dinaikin (jadi artis)," aku Acep G Sobiri, ayah Dinar di acara Brownis di saluran resmi Trans TV.

Andika Kangen Band minta puluhan juta dari Dinar CandyAndika Kangen Band minta puluhan juta dari Dinar Candy Foto: Dok. detikcom


Acep sempat merasa kecewa karena ketenaran putrinya justru diraih tanpa bantuan Andika.

Meski begitu diakui bahwa Dinar Candy pernah diperkenalkan Andika dalam sebuah proyek di 2015 silam. Tahun yang sama kala Andika meminta uang puluhan juta dari Dinar.

Kala itu Andika baru saja pecah kongsi dari artis besutannya, Duo Serigala. Pascakejadian itu, Andika memperkenalkan Dinar Candy sebagai biduan baru polesannya.

"Dinar ini pertama aku lihat dia nge-DJ ya. Dia hebat juga DJ-nya, tapi tiba-tiba juga bisa nyanyi. Akhirnya ketemu ngobrol, aku bikinin lagu, terus dinyanyiin," kisah Andhika, saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan medio 2015.


Kena! Andika 'Kangen Band' Minta Puluhan Juta ke Dinar Candy, Ini Tujuannya...



Simak Video "Clear! Andika Mahesa dan Dinar Candy Sudah Nggak Ada Masalah"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com