detikHot

celeb

Soal Kontroversi Busana di JFC, Cinta Laura: Sedih Kenapa Nggak Support?

Minggu, 11 Agu 2019 11:15 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Yakub Mulyono Foto: Yakub Mulyono
Jakarta - Cinta Laura tampil sebagai model di ajang JFC (Jember Fashion Carnaval). Namun, busananya sempat diprotes oleh ormas karena dinilai terlalu vulgar.

Cinta pun menyayangkan dengan adanya protes yang dilayangkan soal keterlibatannya di JFC. Ia mengaku sedih karena tidak mendapatkan dukungan, padahal ajang tersebut bisa mendunia.

"Yang bikin aku sedih adalah kenapa kita nggak support. Jember Fashion Carnaval bisa menjadi sesuatu yang mendunia. JFC lebih keren dari Brasil. Nggak kalah dari luar negeri. Aku berharap bisa men-support mereka," ujar Cinta di Congress of Indonesian Diaspora yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (10/8).

Ia menyebut penampilannya di JFC adalah suatu pengalaman yang luar biasa. Apalagi ketika bertemu dengan orang-orang berbakat di dunia mode.

"Aku dari Jember Fashion Carnaval itu experience terbaik yang aku dapatkan dari dunia seni ini. Aku liat orang bertalenta mendesain baju dari Kalimantan, Sulawesi, itu cantik. Yang aku sedih mereka kekurangan dana. Satu kostum itu 6-7 juta. Itu mahal," pungkasnya.




Simak Video "Serius Bermusik, Cinta Laura Ingin Buktikan Dirinya Mampu"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com