detikHot

celeb

Begini Nasib DJ Bebby Fey Usai Kamarnya Porak-poranda Terbakar

Rabu, 07 Agu 2019 13:35 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: DJ Bebby Fey (ist) Foto: DJ Bebby Fey (ist)
Jakarta - DJ Bebby Fey menceritakan nasibnya terkini usai kamarnya porak-poranda akibat terbakar. Kebakaran itu berawal saat lilin, yang dipakai menerangi kontrakannya karena mati listrik, terjatuh dan melahap habis barang-barangnya.

Bebby Fey mengatakan dirinya makan nasi sebungkus bersama adiknya. Ia tak punya uang karena kartu ATM-nya, yang meleleh terbakar, masih diurus di bank.

"Gara-gara ATM nya leleh semua, jadi kita makan satu bungkus berdua sama adekku. Saking enggak ada uang cash sama sekali, mau tarik uang ATM nya enggak ada. Dan masih harus ngurusin ke Bank, tapi aku belum ada waktu. Jadi kita harus sabar dulu, sampai benar-benar semuanya udah kelar. baru bisa makan enak. sementara kita makan nasi bungkus berdua ya dek," tulisnya di Instagram Stories.


DJ Bebby Fey berterima kasih atas bantuan dari orang-orang yang telah mengirim makanan. Bukan cuma makanan, ia juga diberikan angpau oleh seseorang.

"Ya Allah terima kasih banyak. Pagi-pagi ada yang kirim makanan. Ini banyak banget. Saya juga dikasih angpau, tapi pengirimnya enggak mau kasih tahu identitasnya. Sedih dan seneng, masih ada orang yang peduli sama saya. Banyak banget makanannya, terima kasih," tuturnya.

"Terima kasih hari ini uda 3x makan semuanya dapat sumbangan dari orang orang yang baik," lanjutnya.


DJ Bebby Fey bersyukur masih ada orang yang baik terhadapnya. Ia mendoakan balik kepada orang-orang yang telah membantunya di tengah kesulitan.

"Alhamdulillah aku selalu bersyukur karena ternyata masih banyak yang peduli sama Bebby. Semoga Tuhan yang menggantinya lebih, lebih amin," katanya.

DJ Bebby Fey juga memperlihatkan kamar kontrakannya yang kosong usai terbakar. Kepada detikHOT, ia berniat tak pindah tempat lantaran sudah senang berada di sana.

"Semoga segera kelar," ujarnya.




Simak Video "Kamar Kos Ludes Terbakar, DJ Bebby Fey Truma Berat"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com