detikHot

celeb

Trio 'Ikan Asin' Masuk Sel Tikus karena Ponselnya, Farhat Lapor Propam

Rabu, 07 Agu 2019 12:40 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Instagram Farhat Abbas Foto: dok. Instagram Farhat Abbas
Jakarta - Tak terima Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami masuk sel tikus, Farhat Abbas mengambil tindakan. Padahal trio ikan asin itu dihukum karena Farhat Abbas yang bawa ponsel ke Rutan Polda Metro Jaya.

Farhat pun kecewa dengan Dirtahti (Direktur Tahanan dan Barang Bukti) Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas. Farhat mengatakan, pagi ini dirinya sudah melakukan pelaporan.



"Pagi ini kita sudah laporkan ke Kapolri dan Kadit Propam Polda Metro maupun Mabes Polri atas sikap sewenang-wenang dan sikap arogansi dari pada kepala bagian tahanan dan barang bukti," ungkap Farhat Abbas melalui pesan singkat kepada detikHOT, Rabu (7/8/2019).

Dia juga tak terima disebut hanya mencari sensasi karena membawa ponsel saat menjenguk tiga tersangka kasus video ikan asin yang dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq itu. Farhat kembali menegaskan dirinya hanya ingin membantu Galih.



"Daripada mereka mengatakan saya cari sensasi. Saya cari prestasi untuk mendamaikan orang," tegas Farhat Abbas.

Farhat Abbas mengatakan sampai sekarang, Galih Ginanjar masih dimasukkan ke sel tikus. Trio ikan asin itu dimasukkan ke sel tikus karena dianggap melanggar peraturan.


Trio 'Ikan Asin' Masuk Sel Tikus karena Ponselnya, Farhat Lapor Propam



Simak Video "Polisi Bantah Pernyataan Farhat Abbas soal Galih-Pablo Masuk Sel Tikus"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com