Salmafina Ngaku Sudah Bohongi Satu Indonesia dengan Taqy Malik

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 07 Agu 2019 10:22 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Pernikahan Salmafina Sunan dan Taqy Malik memang terbilang sangat singkat. Pernikahan terebut hanya berjalan sebulan dan berakhir cerai.

"Kenalnya dua minggu, nikah sebulan, sebulannya lagi itu itungan cerai," ucap Salmafina dilansir dalam channel YouTube MOP, Rabu (7/8/2019).



Menikah saat usia masih 18 tahun, Salmafina Sunan mengakui pernikahannya memang sangat cepat. Dari perceraiannya dengan Taqy Malik, Salma mengatakan dirinya memang bukan tipikal orang yang tidak mengaca.

Dia mengakui ada sebuah kesalahan yang dilakukan olehnya dan juga Taqy Malik di masa lalu. Salmafina mengaku dia dan Taqy sudah membohongi satu Indonesia.

"Kalau dari aku pribadi sih gini, waktu aku bercerai itu aku cuma bilang, 'Oh iya mungkin Tuhan nggak suka cara aku dan mantan aku waktu itu karena telah membohongi satu Indonesia bilangnya taaruf tahunya kan pacaran sebenarnya," ungkapnya.



"Jadi aku lebih kayak maksudnya it's not taaruf in good way. Jadi aku bilang oke Lord you are angry it's fine, aku bilang gitu," lanjut Salmafina.

Menganggap dari awal caranya salah karena banyak orang yang sudah dibohongi, Salmafina pun ikhlas berpisah dari Taqy Malik.



"Emang dari awal caranya salah, banyak orang-orang dibohongi, belum mengenal satu sama lain. Jadi yaudah aku ikhlas banget memang seperti itu," tegas Salmafina yang mengaku sudah sangat move on dari Taqy Malik.

Salmafina Ngaku Sudah Bohongi Satu Indonesia dengan Taqy Malik


Simak Video "Prosesi Pernikahan Taqy Malik dan Serell Nadirah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)