detikHot

celeb

Ngungsi Akibat Pemadaman PLN, Nina Zatulini Sampai Harus Naik Bajaj

Rabu, 07 Agu 2019 09:26 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Yuni Ayu Amida Foto: Yuni Ayu Amida
Jakarta - Nina Zatulini ikut terdampak pemadaman listrik oleh PLN. Rupanya, ia memilih mengungsi ke rumah orangtua suami yang berlokasi di kawasan Senayan.

Karena tak ada sopir pribadi, Nina Zatulini pun kebingungan untuk melakukan aktivitas. Sehingga, ia memilih transportasi bajaj untuk mengantarnya bekerja.

"Habis ngungsi harus ngurus kerjaan, lebih cepat pakai bajaj. Kebetulan sopir nggak ada. Suami lagi nggak di Jakarta, ada urusan lain. Aku tanya, 'Aku boleh ya naik Grab?' Kata suami terserah kamu. Aku males mesen lagi, dan ya udah yang ada di depan mata aja deh. Ada bajaj dan posisinya aku habis ngungsi," kata Nina Zatulini ditemui di Grand Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat.



"Lagi nginep di rumah suami daerah Senayan. Posisinya anak aku sekolah dekat situ," lanjutnya.

Nina pun mengaku tak risih naik bajaj karena sudah kerap menggunakan transportasi tersebut bersama teman-temannya.

"Nggak sih, aku dulu kalau urgent ya udah, apa aja. Dulu kan sering naik bajaj sama teman-teman, jadi kayak pas kemarin nggak sendiri, sama teman juga. Cuma kemarin naik bajaj sampai Hang Lekir. Seram juga ya kalau malam-malam. Apalagi macet," pungkasnya.



Ngungsi Akibat Pemadaman PLN, Nina Zatulini Sampai Harus Naik Bajaj



Simak Video "Pesawat Lion Air yang Ditumpangi Suami Nina Zatulini Rusak"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com