Indro 'Warkop' Kenang Agung Hercules Sosok Komedian Ketimbang Penyanyi

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 03 Agu 2019 10:24 WIB
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Agung Hercules menjadi deretan orang terdekat Indro 'Warkop' yang meninggal karena kanker. Indro mengaku belum sempat menjenguk Agung kala ia sakit kemarin.

Kepergian Agung Hercules membuat Indro sedikit mengingat kenangannya dahulu. Ia menyebut Agung adalah sosok yang menyenangkan.

Lebih rinci, Indro menilai bahwa Agung Hercules alias Agung Santoso lebih pas disebut sebagai sosok komedian ketimbang penyanyi.

"Ya kalau saya bilang lebih komedian ya dia ketimbang penyanyi. Dia lebih komedian, bahkan sebetulnya kalau ngobrol kayak gitu nggak ada olahragawannya, walaupun dia menjaga makanannya segala macem," ujar Indro saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pemakaman Agung HerculesPemakaman Agung Hercules Foto: Doni Indra Ramadhan/detikFoto


Indro mengaku pernah menjalani project sinetron bersama Agung. Saat itu Agung tampak terlihat banyak bertanya kepada Indro.

Bukan hanya pandai menghibur, Agung Hercules juga memiliki sikap dan etika yang baik.

"Apalagi kalau udah main jadi aktor ya dia banyak nanya, saya pakai bahasa Jawa sama dia 'kok ngene tah?' jadi menyenangkan sih," lanjutnya.

"Menurut gua tidak ada sekat, keliatannya juga attitudenya juga baik sama semua orang juga baik banget," tutup Indro.



Simak Video "Indro Warkop Kenang Susahnya Bikin Film di Zaman Dulu"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)