detikHot

celeb

Andi Soraya Sebut Steve Emmanuel Seharusnya Direhabilitasi

Rabu, 31 Jul 2019 21:04 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Desi Puspasari Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Steve Emmanuel divonis selama 9 tahun bui dan denda Rp 1 M karena kasus narkoba yang menjeratnya. Andi Soraya mengaku kaget dan kecewa karena pasal rehabilitasi tak dimasukkan ke dalam vonis.

Andi juga menilai mantan pasangannya itu bukanlah seorang pengedar narkoba.

"Sangat disayangkan pasal rehab tidak dimasukkan. Seharusnya dari awal itu adalah hak pecandu jadi harusnya dimasukkan. Membingungkan juga ya kasihan. Kenapa harus dipaksakan, Steve kan bukan pengedar," kata Andi Soraya ditemui usai Rumpi No Secret Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).



Andi mengatakan ia mengenal Steve sejak lama, bahkan untuk urusan 'kantong'. Dia pun menyayangkan Steve yang dituduh sebagai pengedar tersebut.

"Jadi nggak mungkin banget Steve itu seorang pengedar dilihat dari ekonomi ya dan lain lain. Toh juga susah terbukti tidak ada transaksi. Disayangkan banget," ungkap Andi.

Andi juga menyebut Steve Emmanuel seharusnya direhabilitasi. Terlebih lagi Steve ada penyakit mental seperti Obsessive Compulsive Disorder atau OCD.

"Steve itu berhak direhab karena dia menggunakan itu untuk dia yang cepat panik, penyakit OCD nya itu. Jadi untuk menenangkan diri. Membuatnya lebih kreatif. Membuatnya lebih percaya diri. Karena dia orangnya nervous aku kenal banget dia. Makanya kalau ketemu dia dia tidak pernah stand still. Karena dia orang yang nervous-an," pungkasnya.




Simak Video "Anak Steve Emmanuel Masih Syok Ayahnya Kena Kasus Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com