detikHot

celeb

Ani Yudhoyono Dapat Lifetime Achievement, Ibas Tak Kuasa Tahan Haru

Rabu, 31 Jul 2019 09:40 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ibas Yudhoyono dan Aliya (Noel/detikHOT) Foto: Ibas Yudhoyono dan Aliya (Noel/detikHOT)
Jakarta -

Acara '!nsert 16th Achievement' menganugerahkan penghargaan kepada mendiang Ani Yudhoyono. Penghargaan tersebut berupa Lifetime Achievement yang diterima Ibas Yudhoyono dan istri mewakili kehadiran Ibu Ani yang berpulang ke Yang Maha Esa, 1 Juni 2019.

Ibas tak dapat menyembunyikan rasa harunya menerima penghargaan tersebut. Ia mengungkapkan penghargaan ini merupakan hadiah bagi mendiang sang ibu yang tiap tanggal 30 Juli merayakan hari jadi perkawinan dengan SBY.

"Saya sudah sampaikan ke pihak manajemen, ke pihak acara, mohon maaf tadi membuat saya tersentuh malam ini. Benar-benar tidak sesuai ekspetasi kami," urai Ibas saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019) malam.


"Tentunya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, selama 42 tahun biasanya dengan kesempatan yang ada keluarga besar SBY bisa berkumpul bersama kami selalu merayakan dengan syukuran. Tapi memang agak berbeda tahun ini," imbuh Ibas lagi.

Tak hanya sekadar sebuah piala penghargaan. Ibas pun punya harapan atas anugerah dan gelar Lifetime Achievement yang diterima mendiang sang ibu.


Ia berharap, keberadaan ibunya dulu dapat dikenang lewat ide maupun sumbangsih yang dilakukan semasa hidup.

"Saya berpesan dalam speech juga, semoga di Lifetime Achievement award untuk mendiang ibu Ani bisa memberikan inspirasi dan motivasi juga dapat memberikan semangat kepada siapapun untuk terus berbuat baik dalam hidup ini. Tidak mengenal waktu, tentu dengan cara-cara yang positif," tukas Ibas.




Simak Video "Malam Ini, SBY Gelar Pidato Kontemplasi dan Doa untuk Bu Ani"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com