detikHot

celeb

Berkaca-Kaca, Ibas Terima Lifetime Achievement untuk Ani Yudhoyono

Selasa, 30 Jul 2019 21:48 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ibas Yudhoyono dan istri / Hanif H Foto: Ibas Yudhoyono dan istri / Hanif H
Jakarta - Ibas Yudhoyono menjadi perwakilan keluarga untuk menerima penghargaan Lifetime Achievement yang diberikan kepada Ibu Ani Yudhoyono. Ia pun berkaca-kaca saat ingin menerima penghargaan tersebut.

Pantauan detikHOT, Ibas Yudhoyono diundang ke acara 'Insert 16th Anniversary' yang disiarkan live di Trans Tv. Anak kedua dari pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono itu duduk di bangku VIP yang disediakan oleh panitia.

Ditemani sang istri, Siti Ruby Aliya Rajasa, Ibas Yudhoyono dipanggil untuk menerima penghargaan tersebut oleh Indra Herlambang. Ia sempat berkacaca-kaca ketika hendak akan menerimanya.

"Bismillahirrohmanirrahim. Assalamualikum, selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua. Malam ini merupakan malam yang penuh bintang dan InsyaAllah sangat berarti bagi kami dan mewakili keluarga besar bapak SBY atas undangan Insert," ujar Ibas Yudhoyono di atas panggung, Selasa (30/7/2019).

"Tentunya merupakan suatu kehormatan bagi saya dan keluarga yang sempat tidak bisa berbicara banyak. Kalau misalnya kita melihat yang begitu mengetuk hati kami," sambungnya.



Dengan penghargaan Lifetime Achievement yang diberikan kepada Ibu Ani Yudhoyono, Ibas Yudhoyono berharap semoga bisa menjadi bentuk dari amal ibadah almarhumah selama hidup. Rasa syukur dan terima kasih terus diucapkannya di atas panggung.

"Untuk itu atas nama keluarga besar bapak SBY dan dan atas penghargaan lifetime achievement award untuk ibu kami tercinta, Ibu Ani Yudhoyono. Saya selaku keluarga mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya," kata Ibas Yudhoyono.

"Semoga penghargaan ini merupakan bagian dari amal ibadah almarhumah semasa hidup di dunia. Dan insyaallah bisa terus menjadi motivasi, inspirasi dan juga semangat kepada semuanya. Termasuk kepada generasi muda kita yang akan melanjutkan karya, bakti dan kreativitas, dedikasi untuk memajukan, mensejahterakan dirinya, keluarganya, bangsa dan negaranya. Telah banyak contoh yang diberikan oleh almarhumah mendiang ibu kami di dunia ini," ungkap Ibas Yudhoyono.

"Terimakasih sekali lagi. Memo, This is for Her," tukasnya.


Simak Video "Malam Ini, SBY Gelar Pidato Kontemplasi dan Doa untuk Bu Ani"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com